Inilah alasan mengapa daging hewan babi haram di makan menerut islam



Makanan Haram

Info Islam
 | Makanan Haram, para pembaca setia Info Islam kembali bersama kami saat ini, hal ini pasti sempat terfikir di benak kita tentang babi, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskannya secara lengkap untuk anda para pembaca setia. pada firman allah dalam al-qur'aan yang artinya :

" sesungguhnya allah hannya mengharamkan bagimu bangkai, bangkai, darah, daging babi dan binatang yang (ketika di sembelih) di sebut (nama) selain allah. tetapi barang siap dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya, sesungguhnya allah maha pengampun lagi maha penyayang " Qs. Al-baqoroh ayat 173


Untuk itu sebagai umat muslim bahwa tidak asing lagi bahwa di dalam ajaran agama islam mengkonsumsi Makanan Haram seperti daging babi adalah di haramkan, namun para pembaca pernahkah terlintas di benak anda mengapa allah mengharamkan kita untuk mengkonsumsi Daging Babi..?, allah swt jelas tidak mengharamkan suatu hal jika tidak terdapat mudarat di dalamnya, lalu apa yang terkandung daqlam daging babi, menurut penelitian ilmiah menjelaskan bahwa :

Daging babi makan haram dan penjelasannya


1. Daging babi menampung berbagai macam penyakit
Beberapa bibit penyakit yang bawa daging babi adalah cacing pita, cacing spiral, cacing tambang, cacing paru, cacing scistosoma dan masih banyak bebagai macam bibit penyakit yang terkandung di dalam daging babi. 

2. Lemak babi sulit di cerna oleh tubuh manusia
KemudiaN lemak yang terdapat dalam daging babi sulit di cerna oleh tubuh manusia, meskipun empuk dan terkesan lezat namun karena mengandung banyak lemak daging babi dan itupun sulit untuk di cerna akibatnya nutrien zat gizi tidak dapat di manfaatkan oleh tubuh selai itu lemak pada daging babi tebal dan mudah rusak oleh proses di dalam tubuh sehingga tidak baik di konsumsi oleh manusia.

3. Urine babi merembes ke dalam daging
Menurut penelitian yang di bukukan menyatakan bahwa kantung urine babi sering bocor sehingga  urine babi dapat merembes pada daging, akibatnya daging babi tercemar kotoran yang harusnya di buang bersama urine.

4. Daging babi mengandung virus flu burung dan virus flu babi
Di dalam tubu babi virus terdapat virus yang ganas yang dapat berdampak buruk pada kesehatan tubuh manusia .

5. Daging babi dapat meningkatkan kadar kolesterol tubuh manusia
Peneliti dari jerman yang menuliskan tentang babi bahwa memakan daging babi yang terkandung cacing babi tidak hannya berbahaya tetapi juga dapat meningkatkan kolesterol tubuh, dan memperlambat proses penguraian dalam tubuh manusia, selain itu cacing babi juga dapat menyebabkan iritasi kulit.

6. Daging babi dapat menyebabkan kangker anus dan kangker usus besar
Hal ini di perkuat dengan penelitian ilmiah yang di lakukakan oleh peneliti cina dan swedia .

7.Daging babi mengandung cacing pita yang berbahaya bagi tubuh manusia
Dalam sebuah buku yang membahas tentang babi menjelaskan bahwa di dalam caing babi terkandung benih-benih cacing pita dan grasenia loliti, cacing tersebut berpindah ke tubuh manusia yang mengandung daging babi.

8. DNA babi sama dengan manusia 
Dengan kesamaan dna ini menyebabkan sifat buruk yang terdapat dalam babi akan menular pada manusia yang menkonsumsinya, seperti sifat babi yang rakus, kotor, dan jorok dan kerakusannya tidak tertandingi hewan lain, serta suka memakan bangakaidan kotorannya sendiri. selain itu babi sangat menyukai tempat yang bau dan kotor dengan sifat rakusnya di muntahkan makana yang ada dalam perutnya lalu di makan kembali. babi juga tidak punya perasaan cemburu jadi babi membantu pejanta babi lainnya untuk menyetubuhi betinanya.

Nah para pembaca dari sekian banyak terkandung benih-benih penyakit dan kejelekan yang terdapat di daging babi sehingga hewan tersebut merupakan Makanan Haram, dan mengapa allah justru menciptakan hewan tersebut jika di haramkan ? berikut penjelasannya perlu kita ketahui bahwa tidak ada satupun mahluk yang di ciptakan oleh allah dengan sia-sia, langit bumi dan seisinya apabila kita mempunyai pengetahuan yang luas tentu kita akan mengetahuia bahwa itu di ciptakan tidak dengan sia-sia, tidak terkecuali babi. babi di ciptakan tidak untuk di makan dan di konsumsi oleh manusia tetapi masih ada manfaat lain dari babi yang yang bisa di manfaatkan oleh manusia, berikut alasannya .

Di dalam ilmu kedokteran secara genetik dan dna babi yang paling mirip dengan manusia, di bandingkan dengan kera. bahkan babi di gunakan untuk bahan uji coba obat-obatan yang akan di pakai pada manusia. itulah manfaat babi bagi manusia dan babi bukanlah di manfaatkan untuk makanan, karena babi adalah Makanan Haram, allah tidak menciptakan sesuatu di langit dan di bumi dengan sia-sia.

Semoga dengan penjelsan kami pada kali ini tentang Makanan Haram, dapat menambah ilmu dan dapat bermanfaat untuk kita semua kedepannya, amin ya robbal alamin. sebagai umat muslim kita harus saling membagi atau SHARE, jadi tidak ada salahnya untuk kita membagikan informasi ini ke media sosial kita. Terima Kasih.




0 Response to "Inilah alasan mengapa daging hewan babi haram di makan menerut islam"

Post a Comment