WANITA YANG DAPAT MENDATANGKAN REZEKI BAGI SUAMI



Wanita

Info Islam | Wanita, para pembaca yang setia alhamdulillah kita semua masih dalam keadaan yang sehat wal affiat, kita harus dapat mensukuri nikmat ini. pada kesempata n kali ini saya akan menjelaskan tentang Wanita yang dapat mendatangkan rezeki bagi suami

Bagi para pasangan baru yang mempersiapkan rumah tangga barunya tentunya mereka mempunyai imajinasi-imajinasi indah dalam rumah tanggahnya kelak, oleh karena itu banyak para pasangan yang baru menikah wajahnya selalu menampakan seyuman bahagia, tangan yang saling bergandengan ketika berjalan, tatapan mata yang penuh kasih sayang terkadang membuat kita iri dan ingin cepat menyepurnakan agama dengan menikah.

Bagi seorang wanita yang siap menikah tentunya mendambakan sosok lelaki yang ideal untuk di jadikan suaminya, suami yang taat kepada allah swt,  setia pada istrinya dapat membingbing agama istri dan anak-anaknya, membuat istri hidup tenang hidup bersama dan lain sebagainya. jika mendapat lelaki yang seperti itu sungguh serasanya hidup seakan sempurna walaupun kita mengetahui tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Berbicara kesempurnaan tidak hannya wanita yang ingin mendapatkan sosok suami yang ideal, para lelakipun juga ingin mendapatkan hal yang sama, wanita yang taat pada agamanya, wanita yang pandai besrsukur, dan mampu mendidik anak-anaknya kelakpasti menjadi beberapa pertimbangan kaum adam. menikah merupakan jalan pembuka rezeki, maka dari itu setelah manikah bahagiakanlah istri karena membahagiakan istri dapat melancarkan rezeki, jangan sakiti hatinya dan jika terjadi masalah selesaikanlah dengan cara yang ma'ruf.

Para pembaca, sebelum menikah penting bagi setiap laki-laki untuk mengenali wanita yang akan di peristrinya bahkan ada sebuah nasihat kecil bagi seorang suami yaitu bahagiakanlah istri, karena dengan membahagiakan istri dapat melancarkan rizki. lalu benarkah akan kebenaran dari nasihat tersebut ?.., menikah memang dapat dikatakan sebagai penyempurna agama , tapi pada kenyataannya menikah itu butuh beberapa pertimbangan yang ternyata harus benar-benar harus di fikirkan secara matang.

Menaggapi nasihat kecil tadi, tentu seoarnag suami tidak mau reskinya tak lancar bukan wanita yang taat kepada allah dan rosulnya akan membawa rumah tangga yang menuju ketentraman, rumah tangga yang tentram, yaman dan bahagia adalah rezeki yang berharga bagi istri dan sumianya, akan membuat suami tenang dan damai, sehingga bekerja mencari rezeki yang halalpun jadi terasa lebi mudah dan bagi wanita yang memiliki karir di luar rumah jika sang suami mengijinkannya maka kewajiban bagi wanita tersebut untuk menjaga dirinya dengan aib di tempat kerja. allah swt berfirman yang artinya : 
"laki-laki adalah pemimpin atas wanita karena allah telah melebihkan sebagian dari mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (wanita)dan dengan sebab sesuatu yang telah mereka (laki-laki) nafkahkan dari harta-hartanya . maka wanita-wanita yang saleh adalah yang taat lagi memelihara diri di belakang suaminya sebagaimana allah telah memelihara dirinya."
Al-qur'an surat An-nisa' ayat 34
Menjadi seorang istri tentulah memiliki banyak tugas dan tugasnya yang pertama adalah menjalankan tugas rumah tangga dengan sebaik-baiknya seperti melayani suami dengan baik dan menyiapkan makanannya, menyiapkan keperluannya, memenuhi kebutuhan biologis serta memberikan perasaan kepada suaminya. wanita yang seperti itu insyaallah akan  menjadi kesayangan bagi suaminya dan bisa menjadi patner yang baik mewujutkan rumah tangga, dan itu merupakan riski yang baik bagi suaminya.

Demikian penjelasan dari kami tentang  Wanita yang mendatangkan rezeki bagi suami, semoga penjelasan yang sudah kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi kita semu, sekian penjelasan dari kami wassalamu'alaikum we. wb dan terima kasih.






0 Response to "WANITA YANG DAPAT MENDATANGKAN REZEKI BAGI SUAMI"

Post a Comment