Rahasia keajaiban gerakan dan bacaan sholat



Rahasia Sholat

Info Islam | Rahasia Bacaan sholat,  para pembaca yang seiman dan seagama yaitu islam, tentunya bagi seorang muslim sholat adalah tiang agama yang tidak boleh di tinggalakan karena menjadi kewajiban kita sebagai ummat muslim yang akan menjadi bukti ketundukan seorang hamba kepada sang penciptanya, solat juga menjadi kumpulan berbagai macam.

Rahasia Bacaan sholat yang mengandung arti banyak kebaikan apalagi ketika saat melakukan gerakan duduk di antara dua sujud, doa yang terdapat di dalam duduk di antara dua sujud tersebut teryata memiliki khasiat yang dasyat jika kita mau merenungi  dan meresapi isi yang terkandung di dalamnya, berikut adalah doa yang terdapat di duduk di antara dua sujud beserta kandungan isinya agar sholat yang kita lakukan menjadi lebih khusyuk.


Robbighfirli memiliki arti "ya allah ampuni aku"
dengan kalimat tersebut kita meminta agar allah mengampuni diri kita dari segala dosa yang di perbuat, karena sesungguhnya dosa akan menjadi penghalang rahmat allah sekaligus dapat menjadi penghalang besar bagi ummat manusia masuk surga.

Warhamnii memiliki arti "sayangi aku"
dengan doa kita yang mengharapkan agar allah selalu menyayangi kita meski masih belum sepenuhnya suci dari segala dosa yang di perbuat , kalimat yang selanjutnya adalah.

Wajburni yang memiliki arti " tutupilah aibku"
karena sesungguhnya kita memiliki kekurangan yang tak ingin di ketahui oleh orang lain, dengan kalimat doa tersebut kita berharap agar allah menutupi kekurangan yang kita miliki. kalimat selanjutnya 

Warfa'nii yang memiliki arti "angkatlah derajatku"
dengan bacaan doa ini pula allah akan segera meninggikan derajat kita, bukan hannya untuk urusan dunia namun juga akan di tinggikan bila kita ada disisinya nanti, karena manusia tidak ada yang abadi yang abadi dan kekal hannya allah swt. kalimat doa yang kelima adalah 

Warzuqnii yang memiliki arti "berilah aku riski"
setiap manusia pasti mengingikan agar allah swt menurukan riski yang baik, dengan kalimat doa ini kita memohon agar allah memberikan riski yang baik ,berlimpah dan juga riski yang berkah, kalimat selanjutanya.

Wahdinii yang memiliki arti " berilah aku petunjuk"
dengan memohon doa tersebut menunjukan betapa lemahnya kita dan berharap kepada allah swt memberikan petunjuknya, karena tampa petunjuk darinya maka hidup kita akan sesat, lalu kalimat

Wa'afini yang memiliki arti "sehatkanlah aku"
maksud dari doa ini adalah agar allah swt memberikan kesehatan yang optimal kepada diri kita yang nantinya untuk di pakai beribadah , terlebih lagi kesehatan merupakan nikmat yang terbesar dari allah swt selain nikmat iman, lalu kalimat

Wa'fuannii yang memiliki arti " maafkanlah aku"
kalimat ini menjadi penyempurna dari deretan doa yang di panjatkan sebelumnya dengan doa ini pula kita memohon agar catatan amalan yang jellek segera di hapus dan kehilafan segera di maafkan. 

demikian penjelasan dari kami tentang Rahasia Bacaan sholat semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan akan menjadi manusia yang lebih baik lagi. kerana jika kita lebih buruk dari hari sebelumnya maka kita termasuk orang yang sangat rugi. sekian dari kami terima kasih.




0 Response to "Rahasia keajaiban gerakan dan bacaan sholat"

Post a Comment