Bukti nyata ISIS buka bagian dari agama islam




Info Islam | Bukti nyata ISIS bukanlah bagian dari islam, seperti yang kita ketahui bahwah di daerah timur tengah telah tumbuh suatu kelompok militer yang menamai diri mereka ISIS, kelompok ini bertanggung jawab atas kekacauan yang terjadi di timur tengah, terutama wilayah-wilayah yang telah mereka duduki, bahkan mereka harus bertanggung jawab atas beberapa teror yang terjadi di berbagai negara baratpun di katakan sebagai aksi mereka, tidak sedikit apa yang di lakukan ISIS sebagai gambaran muslim, bukan hannya karena nama tapi juga kerena pihak ISIS memang mengaku-ngaku apa yang mereka lakukan adalah demi menegakkan panji-panji islam di dunia, benarkah hal tersebut adanya.

sesungguhnya telah ada pernyataan dari Ali bin abi tolib rodiallahu anhu terkait pergerakan seperti ini, dan beliau mengatakan bahwa :

"jika kamu menyaksikan bendera-bendera hitam maka tetaplah di tanah dan jangan mengerakkan tangan-tangan dan kaki-kaki kamu. kemudia akan muncul suatu kaum yang lemah dan tidak di hiraukan (rendahan). hati mereka bagaikan batangan baja (kaku-keras), mereka adala pemilik 
 negara/kekuasaan. mereka tidak setia dengan perjanjian dan kesepakatan, mereka mengajak kepada al haq tetapi mereka bukan ahlinya (yang berpegang teguh padanya) nama-nama mereka menggunakan abu-abu, nisbat mereka kepada desa-desa, rambut mereka terjulur bagaikan rambut wanita. setelah itu mereka berselisih di antara sesama mereka sendiri, kemudian allah menyerahkan al haq atau kekuasaannya kepada siapa yang ia kehendaki"

mungkin banyak yang meragukan kaitan ucapan dari ali bin abi tollib itu dengan kemunculan ISIS, namun ketika tinjau ulang mulai dari bendera hitam yang di gunakan, tidak di hiraukannya mereka di dunia, hingga berselisih sesama mereka sendiri, rasanya sangat cocok dengan ciri-ciri dari kelompok militer ISIS. jika terkesan mengada-ngada perkataan ali rodiallahu anhu tersebut di katakan "mereka mengajak kepada al haq tetapi mereka bukan ahlinya", hal ini di buktikan baru-baru ini oleh seorang wartawan prancis yang berhasil menyusup ke dalam markas jaringan ISIS, menurut dia adalah selama bergaul dengan mereka dia tidak pernah melihat hal-hal yang berkaitan dengan islam di dalam jihad mereka tidak ada yang ingin memperbaiki dunia.

selain bukti tersebut masih banyak bukti lainnya yang dapat membuktikan ketidak islaman kelompok militer ISIS, mulai dari tato dari pasukan dari negara tertentu, kalung yang bersibom bertolak belakang dengan islam, namun ISIS hannya menyembunyikan tujuannya awalnya dengan menggunakan nama islam, namun bukti kuat bisa kita temukan jika kita kembali pada al-qur'an dan hadist, seperti yang sudah pernah di sabdakan oleh rosulullah yang artinya :

"tidak halal bagi seorang muslim yang menakut-nakuti muslim yang lain"

HR. Abu dawud dan Ahmad

siapa saja yang berbuat teror mereka ini yang menjadi perusak bumi, ISIS dengan segala kekuatan yang mereka miliki justru menebar kekejaman di daerah irak dan suriyah yang mereka duduki, padahal allah swt berfirman yang terdapat dalam al-qur'an yang artinya :

"barang siapa yang membunuh seorang manusia, buka kerena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya"

Qs. Al-Maidah ayat : 32

para pembaca setia, ancama dari mereka yang mengatas namakan islam sebagai kebenaran tindakan jahat, tidak hannya membahayakan pola fikir tetapi juga keimanan kita. semoga apa yang sudah kami jelaskan dapat memberikan manfaat dan semoga allah swt melindungi kita semua dari bahaya yang dapat menyerang diri maupun iman kita, amin. terima kasih. jika bermanfaat silakan di share.






0 Response to "Bukti nyata ISIS buka bagian dari agama islam"

Post a Comment