Manfaat air garam untuk wajah dan kecantikan



Info Islam | Manfaat garam untuk kentikan, bagaimana rasanya jika makanan yang kita santap tampa menggunakan garam, tentu akan terasa hambar dan tidak memiliki keistimewaan apapun, secara tidak langsung masyarakat luas memang tidak bisa di pisahkan oleh bahan masakan yang satu ini dan garampun di anggap bahan yang sangat penting.


Manfaat Garam Bagi Kecantikan


1. Detoks Kulit.

Ternyata garam hingga kini di gunakan sebagai bahan campuran sejumlah perawatan fasion yang terkenal di salon, garam di percaya dapat melembakan dan menghilangkan bakteri yang menutupi pori-pori kulit.

2. Meredakan Mata Bengkak

Garam juga dapat di gunakan untuk meredakan pembengkakan mata, jika di pakai sebgai perawatan luar, sepeti mengoleskannya dengan air hangat di bagan mata yang begkak tersebut.

3. Menutrisi Kulit.

Hal ini bisa di lakukan dengan cara menyemprotkan air hangat yang di campur garam kewajah, dan menepuk-nepuknya hingga kering maka hal tersebut dapat menutrisi kulit wajah.

4. Rambut Bergelombang Alami.

Garam juga dapat di aplikasikan terhadap rambut yang bergelombang, caranya dengan menyemprotkan air garam ke rambut akan menghasilkan rambut ikal atau bergelombang secara alami.

5. Cairan Kumur Mulut.

Dengan menggunakan air yang di campur dengan garam sebagai cairan berkumur dapat membuat mulut kita lebih segar dan membunuh kuman-kuman yang ada di mulut.
Itulah beberapa manfaat garam untuk kecantikan yang dapat kita terapkan sebagai bahan alami menambah kecantikan, semoga dengan adanya informsi ini dapat menambah wawasan dan pemahaman kita tentang semua ciptaan allah yang di ciptakan pasti dengan manfaatnya.


Sebagai umat muslim ada baiknya jika kita saling berbagi atau SHARE informasi ini agar juga dapat bermanfaat untuk orang lain, Terima Kasih.




3 Responses to "Manfaat air garam untuk wajah dan kecantikan"

  1. Saya biasa menggunakan air garam buat kumur-kumur dan ternyata memang ada khasiatnya ternyata hehe,terimakasih gan infonya

    ReplyDelete