cara agar cepat mendapatkan jodoh menurut islam - info islam




Info Islam - cara agar cepat mendapatkan jodoh, para pembaca setia info islam sebagai manusia pastinya kita pernah merasakan resah, jika belum mendapatkan jodoh yang di damba-damba, terlebih lagi golongan dari keluarga, kerabat maupun teman semakin kuat untuk kita menghabiskan masa lanjang, namun sebagai seorang mukmin kita hannya bisa berusaha dan meminta kepada allah agar di beri jodoh yang terbaik, dalam menjodohkan hambanya antar satu sama lain allah mempunyai tiga pilihan bagi hambanya, yaitu :

1. cepat mendapat jodoh
2. lambat mendapatkan jodoh tapi suatu saat nanti pasti akan mendapatkan jodoh
3. tidak mendapatkan jodoh di dunia tetapi mendapatkan jodoh di akhirat

namun yang perlu kita ingat bahwa apapun pilihan yang di berikan oleh allah, kita harus percaya dan menyakini kalau pilihan tersebut adalah pilihan yang terbaik untuk kita, sebagai manusia normal terntunya kita ingin cepat mendapat jodoh dan hal tersebut tentunya membutuhkan cara atau usaha, para pembaca adakah amalah atau doa khusus yang di ajarkan oleh nabi muhammad agar di percepat mendapat jodoh.?, ternyata tidak ada satupun amalan atau doa khusus untuk mendapatkan jodoh yang di ajarkan oleh rosulullah namun ada beberapa cara yang di ajarkan islam yang dapat kita lakukan agar jodoh segera segera datang, seperti apa berikut kami merangkumnya untuk anda :

cara agar cepat mendapatkan jodoh


1. memperbaiki diri
jika kita ingin mendapatkan jodoh yang saleh, maka kita harus menjadi orang yang saleh juga. itulah maksud allahdalam firmannya di al-qur'an yang artinya :

"wanita-wanita keji adalah untuk laki-laki yang yang keji , dan laki-laki yang keji untuk wanita-wanita yang keji (pula). dan wanita-wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk wanita-wanita yang baik (pula). mereka (yang di tuduh) itu bersihdari apa yang di tuduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga). "
Al-qur'an surat an-nur ayat 26

2. tidak berputus asa dalam berdoa
berdoa yang baik untuk mendapatkan jodoh adalah doa yang terdapat dalm firman allah swt yang artinya :

"ya tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bag orang-orang yang bertakwa."
Al-qur'an surat al-furqon ayat 74

agar doa terkabul perhatikan adab-adab berdo'a dalam islam jadi jangan berdoa menurut versi kita sendiri, berdoalah menurut apa yang telah di ajarkan oleh allah dan rosulnya kepada kita niscaya doa kita akan lebih terkabul.

3. memperbanyak ibadah sunnah
kita juga perlu mendekatkan diri kepada allah swt dengan shalat-shalat sunnah, seperti sholat tahajjud, sholat dhuha, puasa, tilawah Al-qur'an, infak dan lain sebaginya. ibadah-ibadahsunnah ini di lakukan secara rutin setiap hari agar iman kita semakin bertambah dan doa kita semakin cepat terkabul.

4. menyatakan secara langsung
bagi wanita cara mendapatkan jodoh adalah dengan menyatakan langsung kepada lelaki yang baik agamanya bahwa dirinya siap menikah dengan dirinya, memang ini cara yang masih asing bagi budaya indonesia namun cara ini adalah cara islami yang pernah di lakukan oleh khadijah kepada nabi muhammad saw, khadijah lebih dulu menyatakan perasaannya yang ingin menikah dengan nabi muhammad saw.

nah para pembaca setia, itulah beberapa cara agar cepat mendapatkan jodoh yang dapat anda lakukan, cara-cara tersebut merupakan cara-cara terbaik karena sesuai dengan tuntunan islam, jadi bukan hannya menunggu datangnya jodoh tetapi kita harus berusaha, ingatlah jika kita saling menunggu lalu siapa yang akan mencari. semoga kita mendapatkan jodoh yang terbaik menurut islam dan terbaik menurut kita, amin ya robbal alamin. terima kasih





0 Response to "cara agar cepat mendapatkan jodoh menurut islam - info islam"

Post a Comment