Berita Islami - 4 musim dalam rumah tangga



Info Islam | 4 musim dalam rumah tangga, mengarungi bahtera rumah tangga tak lain mengarungi lautan samudra yang amat luas dan pasti akan mengalami kejadian yang harus di lewati baik ataupun buruk, begitupun saat mengarungi bahtera rumah tangga di mana pasangan suami istri tentu akan mengalami permasalahan dalam perjalanan menjallin rumah tangga.

Untuk itu di butuhkan kerjasama yang baik antara keduanya, namun di zaman modern seperti saat ini banyak sekali rumah tangga yang mengalami masalah, di mana banyak sekali pasangan suami istri yang keduanya memiliki kesibukan masing-masing, sehingga sangat sedikit waktu untuk berkomunikasi antara suami dan istri, hal inilah yang membuat banyak rumah tangga yang berakhir dalam sebuah perceraian.

4 Musim Dalam Rumah Tangga



1. Musim semi dalam rumah tangga.

Yang di maksud dengan musim semi adalah awal dari sebuah pernikahan, di mana rumah tangga atau keluarga kecil itu akan hidup dengan penuh keceriaan. karena pada musim ini pasangan pengantin baru sangat tajam dalam berkomunikasi, bertukar pengalaman dan semua masalah yang di lewati dengan kerja sama yang penuh optimisme.

2. Musim panas dalam rumah tangga.

Kondisi melambangkan bahwa pasangan sedang bahagia karena keduanya telah merasakan keindahan hidup dalam berumah tangga, di mana semua komitmen-komitmen dapat berjalan sesuai rencana dan rasa saling peduli pun masih sangat timbul di antara keduanya.

3. Musim gugur dalam rumah tangga.

Dalam kondisi seperti ini melambangkan bahwa kondisi pernikahan mulai merasa adanya sikap saling mengabaikan antara satu sama lain, dan musim ini akan mudah terlihat berkurangnya komunikasi antara suami dan istri.

4. Musih dingin dalam rumah tangga.

Dalam kondisi seperti ini pernikahan akan selalu mengalami pertengkaran-pertengkaran kemudian di ungkapkan dengan tidak adanya komunikasi, tidak ada lagi ekspresi cinta antara keduanya baik suami maupun istri akan menunjukan sikap dingin mereka masing-masing.


Nah, Itulah beberapa musim yang sering terjadi pada saat mengarungi bahtera rumah tangga yang perlu kita ketahui, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pemahaman kita tentang bermah tangga dan dapat meningkatkan keimanan kita kepada allah swt, amin. Terima Kasih.




0 Response to "Berita Islami - 4 musim dalam rumah tangga"

Post a Comment