Misteri suara terompet sangkakala di amerika - berita islam terbaru






Info Islam
- Misteri suara terompet sangkakala di amerika, para pembaca setia suara aneh yang terdengar di langit-langit amerika memunculkan berbagai macam spekulasi ada yang mengaitkannya dengan dalil agama yang di sebut terompet sangkakala dan ada juga yang mengkaitkannya dengan metode ilmiah yaitu fenomena alam, tetapi hingga kini tak terjawab dengan jelas dari mana suara yang menyeramkan di dengar itu berasal. para ilmuan badan penerbangan antariksa nasional NASA percaya bahwa bunyi tersebut merupakan bunyi latar belakang bumi.

misteri suara terompet sangkakala menurut juru bicara dari Nasa menjelaskan bahwa jika manusia mempunyai antena radio bukan telinga maka kita akan mendengar simponi luar biasa dari suara-suara aneh yang datang dari planet kita sendir, namun tetap saja ribuan dari berbagai kota di amerika serikat yang mendengan bunyi tersebut merasa fenomena aneh itu tidak terjawab asalnya dari mana, karena suara bagai terompet yang besar dan terdengan beberapa kali itu bagi yang mendengarnya adalah amat menyeramkan dan mengejutkan, lalu sebenarnya dari manakah asal dari suara fenomena aneh tersebut dan bagaimana penjelsana ilmiah yang dapat menjelaskan mengenai suara aneh tersebut.

penjelasan ilmiah dari fenomena misteri suara terompet sangkakala yang pertama adalah secara teori, gelombang suara hannya muncul dari kondisi yang darinya tidak ada karena adanya perubahan kerapatan medium atau udara yang terjadi secara cepat. selain itu gelombang suara berbeda dengan gelombang elektromagnetik seperti cahaya atau radium, gelombang udaha hannya bisa merambat apabila ada medium seperti udara, tanah, zat cair atau padat. dan tidak mungkin jika ada gelombang udara yang berasal adri luar angkasa atau langit yang sampai di atmosfer bumi, karena luar angkasa adalah ruang hampa yang tak memungkinkan gelombang suara dapat merambat kemungkinan suara langit itu berasal dari meteor yang bersal dari luar angksa juga tidak mungkin juga suara berasal dari gelombang elektromagnetik juga kemungkinannya sangat kecil. gelombang suara mengalami pemantulan atau pembelokan saat melewati medium dengan kerapatan berbeda.

jadi kesimpulannya misteri suara terompet sangkakala yang di dengar di langit-langi di amerika adalah berasal dari atmosfer bumi sendiri dan bukan suara dan bukan dari luar atau perut bumi itu sendiri yang di duga suara terompet sangkakala, penyebabnya tidak lain karena terjadi perubahan kerapatan lapisan udara pada atmosfer bumi, dan memungkinkan yang menjadi penyebabnya adalah perubahan suhu yang mendadak karena perubaha musim atau perubahan kerapatan lapisan udara karena lapisan ozon semakin menipis.

dari beberapa penjelasan ilmiah tersebut maka jelas sudah suara yang di duga terompet sangkakala itu tidak benar, apalagi tanda-tanda hari kiamat yang di takutkan sebagian orang selama ini, karena islam sudah menjelaskan dalam al-qur'an beberapa tanda-tanda kiamat besar yang akan pasti terjadi di antaranya :

kemunculan Al-mahdi atau Imam mahdi
beliau adalah seorang ahlul keturunan al-hasad bin ali dan beliau akan muncul kedunia yang telah di penuhi kejahatan dan kezaliman kemudian beliau akan menggantinya dengan kebaikan dan keadilan. di dalam hadist juga di jelaskan yang artinya :

"dunia ini tidak akan leyap sampai bangsa arab menjadi penguasa, yaitu seorang dari ahli baitku, yang namanya sama dengan namaku, dan nam ayahnya sama dengan nama ayahku. dia kan memenuhi dunia ini dengan kebaikan dan keadilan, setelah sebelumnya di penuhi dengan kejahatan dan kezaliman"
hadist riwayat abu dawud dan at-tarmizi


kemunculan dajjal kemuka bumi
dajjal adalah seorang manusia yang akan keluar di akhir zaman yang banyak menyebarkan fitnah, allah memberika beberapa kemampuan yang luar biasa, bahka ia akan mengaku mempunyai sifat yang hannya di miliki oleh allah namu orang yang beriman tidak akan percaya dengannya
dan masih banyak tanda kiamat yang sudah di jelaskan di dalam al-qur'an, para pembaca beriman sebagai ummat muslim kita wajib percaya dan mengimani hari kiamat karena pada hakikatnya hari itu akan terjadi. maka berbanyaklah bertakwa dan dan pertebal iman kita kepada allah swt karena allah maha mengetahuai apa yang telah kita kerjakan.

sekian dari kami semoga apa yang sudah kami jelaskan semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan iman kita amin ya robbal alami, terima kasih.





0 Response to "Misteri suara terompet sangkakala di amerika - berita islam terbaru"

Post a Comment