Cara doa minta dimudahkan rezeki dapat di kabulkan





Info Islam | Cara memperlancar rezeki agar cepat kaya dalam islam, banyak sekali orang-orang yang ingin menjadi kaya tampa harus berusaha dan banyak menmanjatkan doa dimudahkan rezeki, sebagian dari mereka bahkan berani mengambil jalan pintas untuk bisa menjadi kaya dengan cara pergi ke dukun atau orang pintar lainnya, tampa memikir panjang mereka melakukan apapun yang yang di perintahkan oleh dukun tersebut, seperti berpuasa, mandi kembang 7 warna di tengah malam, dan hal-hal lainnya.

Padahal sejatinya hal-hal yang demikian tidak ada manfaatnya sama sekali, tapi karena mereka ingin kaya mereka di butakan dengan semua perinth itu dan terus melakukannya. sesungguhnya allah telah menjelaskan dalam firmannya, apabila seseorang mau berusaha dan selalu memanjatkan doa dimudahkan rezeki maka allah akan menambah rezekinya. berikut kami jelaskan tetang hal-hal yang di janjikan allah agar manusia kaya kepada setiap manusia di bumi dengan berbagai macam cara.

Cara doa di mudahkan rezeki dapat di kabulkan.

1. Isitighfar
Dengan ucapan yang sederhana saja rezeki akan mudah datang dan hujan akan mudah allah turunkan, ucapan yang sederhana tersebut adalah istighfar. dengan memohon ampunan dari allah swt dan meninggalkan segala perbuatan maksiat niscaya pintu rezeki akan di buka dan hujan pun akan di turunkan dengan deras, seperti yang sudah allah jelaskan dalam sabdanya yang artinya :

"maka aku katakan kepada mereka "memohonlah ampun kepada tuhanmu, sesungguhnya dia adalah maha pengmpun, niscaya dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untuku kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai"Qs. Nuh ayat : 10-12
Di dalam ayat tersebut di jelaskan bahwa kita dapat melihat sebgai umat manusia, kita harus meninggalkan kegiatan yang dapat mengundang dosa, dan kita harus benyak beristighfarlah kepada allah setiap hari, atas segala dosa yang pernah kita perbuat, sungguh allah itu maha pengampun dan dosa yang begitu banyak sekalipun akan di ampuni oleh allah. maha hendaknya kita sebagai umat manusia memohon ampunan dari allah, meraih pahala, dan menghilangkan musibah. allah pun akan memberikan karunia yang di segerakan di dunia dengan cara sering membaca istighfar tersebut.

2. Bertakwa
Bertakwa kepada allah merupakan salah satu sebab yang dapat mendatangkan rezeki dan menjadikannya terus bertambah jika kita sebagi umat manusia ini harus selalu bersukur atas nikmat allah yang di berikan kepada kita, dalam hal ini allah swt berfirman yang artinya :

"barang siapa yang bertakwa kepada allah niscaya dia akan mengadakan baginya jalan keluar, dan memberinya rezeki dari arah yang tiada di sangka-sangkanya"Qs. At-Tolof ayat 2-3

Dari ayat di atas di jelaskan bahwa kita sebagai umat manusia harus terus menambah keimanandan selalu bertakwa kepada allah, karena dengan cara yang demikian, kita akan memperoleh segala yang di ridhoi oleh allah dalam segala kondisi dan keadaan, maka allah akan memberikan keteduhan di dunia maupun di akhirat.


Demikianlah penjelsan yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya penjelsan ini dapat menambah keimnanan kita agar dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi, amin. jika informasi ini bermanfaat tidak ada salahnya membagikan atau SHARE iniformasi ini di media sosial anda, sebagai umat muslim tentunya kita harus saling berbagi agar saling melengkapi. Terima Kasih.


0 Response to "Cara doa minta dimudahkan rezeki dapat di kabulkan"

Post a Comment