Subhanallah - Ayat al quran terdapat pada tubuh manusia



Ayat Al-quran pada tubuh manusia

Info Islam | Ayat al quran pada tubuh manusia, Al-qur'an adalah keunggulan-keunggulan firman allah swt yang di dalamnya memiliki rahasia yang sangat besar, penjelasan dari firman-firman allah swt tersebut bukanlah hannya kata-kata yang tersirat namun juga menyangkut kebenaran yang baru kita dapat ketahui dari penelitian-penelitian di zaman moedern seperti saat ini. telah banyak fakta yang terungkap tentang kebenaran al-qur'an baik dari nilai sejarah yang terlihat dari peninggalan-peninggalan masa lampau yang di temukan, maupun penelitian tentang segala aspek kehidupan.

Belum lama ini terjadi kisah nyata tentang keajaiban Ayat al quran yaitu seperti yang terjadi di rusia. dimana terdapat seorang bayi yang memiliki keanehan, karena di permukaan kulitnya muncul tulisan arab yang di percaya sebagai ayat-ayat suci al quran, hingga keluarga mengaku bahwa tulisan tersebut berubah dua kali setiap minggunya, banyi tersebut menjadi perhatian serius di rusia.

Salah satu ulama asal rusia menganggap kemunculan Ayat al quran itu sebagai peringatan dari allah swt, namun logika atau bahkan peralatan kedokteran belum mampu memecahkan misteri ini. hingga ada sebuah pendapat bahwa dalam kromosom manusia terdapat ayat suci al-qur'an, benarah hal tersebut?,

Kromosom adalah struktur di dalam sel yang berupa deretan molekul yang terdiri dari satu molekul DNA, di mana kromosom ini adalah pembawa sifat keturunan, namun bukan hannya itu dalam suatu penelitian oeleh seorang ilmuan membuktikan antara keterkaitan antara Ayat al quran dan rancang struktur tubuh manusia, hipotesi pertama yang di tujukan oleh peneliti adalah ayat allah, menurut peneliti ayat-ayat allah juga terdapat pada DNA manusia, selanjutnya ia beranggapa bahwa terdapat kemungkinan ayat al qur'an merupakan bagian dari Gen manusia.

Di dalam inti sel atau DNA membentuk satu kesatuan yang di sebut kromosom, setiap sel manusia yang normal memiliki 46 kromosom yang terdiri dari 22 pasangan kromosom somatik dan dan 1 kromosom seks. dalam dunia biologi dan genetika di kenal dengan banyak DNA yang hadir tampa memproduksi protein sama sekali area tampa produksi ini di sebut DNA sampah, kenyatannya DNA tersebut menurut peneliti bukanlah DNA sampah.
menurut hasil risetnya DNA tersebut merupakan untaian firman-firman allah, dengan kerja keras dari para peneliti untuk menemukan huruf arab yang mungkin terbentuk dari rantai kromosom manusia hingga kombinasi tersebut menghasilkan ayat-ayat al-qur'an. 

Dan khirnya pada tahun 1999 para peneliti menemukan ayat pertama pada kromosom manusia yaitu Ayat al quran yang bertuliskan "BISMILLAHI RAHMANI RAHIMI IQRA' BIS MIROBIKAL LADZI KHOLAK"  yang artinya "bacalah dengan nama tuhanmu yang menciptakan". setalah menemukan ayat pertamanya tersebut para peneliti juga terus menemukan ayat yang lainnya secara cepat.

Penelitian yang di lakukan para ilmuan ini bukan tampa alasan, tujuannya adalah untuk membuktikan firman allah yang terdapat di dalam al-qur'an yang artinya :

"kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) kami di segala wilayah bumi dan apada diri mereka sendiri. hingga jelas bagi mereka bahwa al-qur'an itu adalah benar. tiadakah cukup bahwa sesungguhnya tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu"Qs. Fushshilat ayat : 53

SUBHANALLAH...!!!!


Dan penemuan ini telah membuktikan firman allah swt yang tersusun rapi di dalam Ayat al quran. dan semoga informasi ini dapat menambah keimanan kita kepada allah swt, sebagai umat muslim tidak ada salahnya jika kita saling berbagi jika informasi bermanfaat tidak ada salahnya untuk di bagikan atau di SHARE ke media sosial anda. Terima Kasih.




0 Response to "Subhanallah - Ayat al quran terdapat pada tubuh manusia"

Post a Comment