kisah nyata alam gaib cinta terlarang jin dan manusia




Info Islam | percaya pada hal goib merupakan salah satu ciri-ciri orang yang bertakwa, hal ini juga di jelaskan pada firman allah yang terdapat pada al-qur'an yang artinya :

" (yaitu) mereka yang beriman kepada yang goib, yang mendirikan sholat dan menafkahkan sebagian riski yang kami anugrahkan kepada mereka"
Qs.Al-baqoroh ayat : 3

allah swt juga menciptakan jin, malaikat dan mahluk goib lainnya, hannya saja tidak bisa melihatnya karena manusia hidup di dimensi dan frekuensi yang berbeda dengan jin maupun malaikat. di dalam sebuah kita pernah di jelaskan bahwa terkadang jin juga dapat jatuh cinta kepada manusia lainnya dan sebagaimana pria mencintai seorang wanita dan wanita mencintai pria, maka jin juga merasa cemburu pada manusia yang di cintainya dan dapat melakukan segala hal untuk melampiaskan kecemburuannya, jika orang yang di cintainya bersama orang lain jin bisa saja menghukumnya bahka membunuhnya atau dengan cara lainnya.

Ciri-ciri manusia yang di sukai oleh jin.


1. Manusia yang menyukai keheningan atau menyendiri

hal ini merupakan salah satu cara jin agar bisa berdua dengan manusia yang di cintainya, untuk itu kita sebagai umat muslim sebaiknya meluangkan waktu kosong kita untuk berkumpul di majelis taklim atau perkumpulan remaja masjid, agar terhindar dari jin yang bermaksud buruk kepada kita.

2. Sering merasa pusing

apabila kita sering mengalami pusing tampa sebab ini merupakan salah satu ciri-ciri orang yang terindikasi ada jin yang mencintainya, biasanya hal ini di sertai tubuh yang lemas.

3. Selalu merasa ada yang mengikuti

hal ini juga termasuk orang yang terindikasi ada jin yang mencintainya, bahka saat tidur orang tersebut merasa ada orang yang selalu menaminya. Tidak mau menikah bukan tidak ada calon pengantin, hal ini bisa jadi tipu daya jin agar dia secara utuh memiliki orang tersebut, para jin akan membuat orang yang di cintainya tidak suka dengan lawan jenis dan selalu ada masalah yang datang jika akan menikah.


Lalu bagaimana cara yang dapat di lakukan agar terhindar dari cinta para jin?

  • Membaca surat ayat kursi setiap selesai sholat wajib

ketika selesai menunaikan sholat wajib  5 waktu kita di anjurkan untuk membaca ayat kursi sesudah membaca wirid yang di sariatkan dalam islam, dan juga hendak tidur juga membaca ayat kursi, dalam hal ini rosulullah saw bersabda yang artinya :

"apabila engkau mendatangi tempat tidur (di malam hari), bacalah ayat kursi, niscaya allah akan senantiasa menjagamu dan setan tidak akan mendekatimu hingga waktu pagi"
HR. Al-bukhari
  • Membaca Surat Al-ikhlas, an-nasr, al-falaq

seperti yang sudah di jelaskan di dalam hadist riwayat abu dawud bahwa dengan membaca ketiga surat tersebut ketika sore dan pagi tiga kali maka hal itu sudah cukup perlindungan bagimu dari gangguan sesuatu, sebagaimana yang sudah tercantum dalam surat an-naasr yang artinya :

"aku berlindung kepada pemilik manusia, raja manusia, tuhan manusia, dari segala kejahatan mahluk pembisik yang bersembunyi. yang berbisikkan di dada manusia dari gologan jin dan manusia"

  • Selalu berdzikir kepada allah swt.

ketika hendaka keluar dan masuk rumah sebagaimana sabda rosulullah saw yang artinya :

"jika seorang keluar dari rumahnya lalumembaca dzikir, bismillahi tawakkaltu alallahi, laa haula wala quwwata illa billah (dengan nama allah akau berserah diri kepadanya, tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan-nya), maka malaikat akan berkata kepadanya "sungguh kamu telah di beri petunjuk (oleh allah) di cukupkan (dalam segala keperluanmu) dan dijaga (dari semua keburukan).",sehingga setan-setan pun tidak bisa mendekat, da setan yang lain berkata kepada temannya "bagaimana (mungkin) kamu bisa (mencelakakan)seorang yang telah di beri petunjuk, di cukupkan dan di jaga oleh allah"
HR. Abu dawud


para pembaca setia, semoga dengan penjelasan ini kita dapat membentengi diri kita dari godaan jin dan setan. semoga apa yang kami sampaikan kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan menjadi sumber ilmu yang dapat menjadikan kita lebih baik dari sebelumnya, amin. terima kasih





0 Response to "kisah nyata alam gaib cinta terlarang jin dan manusia"

Post a Comment