ramalan tanda-tanda kiamat 29 juli 2016, menurut pandangan islam




Info Islam - Ramalan kiamat yang akan terjadi pada 29 juli 2016, kabar tentang hari terjadinya kiamat lagi-lagi beredar, ada kelompok yang menyebutkan bahwa 29 juli 2016 akan menjadi akhir dari kehidupan karena bergesernya kutub magnetik bumi yang di anggap menjadi awal dari sebuah peristiwa yang menyebabkan berakhirnya kehidupan di dunia, pergeseran kutub akan membuat bintang berlomba-lomba di langit dan ketidak stabilan bumi akan menarik atmosfer yang membentuk gulungan awan. pergeseran kutub bumi merupakan fenomena geomagnetik di mana kutub utara perlahan-lahn bergerak ke kutub magnetrik utara yang di sebabkan pergeseran besi cair di dalam inti bumi.

ramalan kiamat menurut para ilmuan membuktikan bahwa telah terjadi pergeseran magnetik secara penuh setiap 780rb tahun, NASA memperhatikan bahwa pergerakan itu akn bertambah cepat antara 14 juli hingga 19 agustus tampaknya itu menjadi dasar ilmiah yang di jadikan kelompok peramal hari kiamat itu atas klaim mereka. NASA juga mengonfirmasi tidak ada catatan geologi yang menunjukan bahwa skenario kiamat yang berhubungan dengan berbaliknya arus kutub dapat di anggap dengan serius, sementara sementara kelompok peramal tersebut mengahwatikan bahwa bergesernya kutub akan melemahkan medan magnet secara temporer yang melindungi mahluk bumi dari radiasi matahari.

Ramalan hari kiamat 29 juli 2016

para pembaca beriman ramalan hari kiamat seperti ini sebenarnya bukan satu-satunya yang terjadi di tahun 2016, sebelumnya pun pernah beredar kabar bahwa bumi akan di tabrak asteroid pada 6 maret 2016 yang ternyata tidak terjadi, tetapi ada yang berbeda dari ramalan kali ini 29 juli 2016 tepat jatuh pada hari jum'at, dimana beberapa orang mengaitkan ini dengan hadist yang menyatakan bahwa kiamat akan terjadi pada hari jum'at, allah swt berfirman dalam al-qur'an yang artinya :

"sebaik-baiknya hari dimana matahari terbi adalah hari jum'at, pada hari jum'at adam di ciptakan, pada hgari itu ia di masukan ke dalam surga dan pada hari jum'an itu juga ia di keluarkan dari surga. kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari jum'at."

sebagai seorang muslim tentunya kita tidak perlu panik keran sebelum hari kiamat terjadi allah swt akan memberikan tanda-tanda, allah swt berfirman yang artinya :

"maka tidaklah yang mereka tunggu-tunggu melainkan hari kiamat (yaitu) kedatangannya kepada mereka dengan tiba-tiba. karena sesungguhnya telah datang tanda-tandanya. maka apakah faedahnya bagi meraka kesadaran mereka itu apabila kiamat sudah datang"
Al-qur'an surat muhammad ayat 18


demikianlah penjelsan dari kami, semoga penjelsan kali ini dapat menjadi ilmu yang bermanfaat dan dapat mempertebal iman kita agar kita di selamatkan di dunia maupun di akhirat nanti amin, terima kasih

Info Islam Terbaru


0 Response to "ramalan tanda-tanda kiamat 29 juli 2016, menurut pandangan islam"

Post a Comment