Artis Top Korea Yang Beragama Islam





Info Islam | Artis Top Korea Yang Beragama Islam, seiring dengan berkembangnya industri hiburan asal korea di seluruh dunia, membuat para penggemar trend tersebut mengikuti perkembangannya, dan hal ini juga terjadi di negara kita indonesia. karena banyak sekali para penggemar di indonesia yang mengikuti trend dari negara tersebut, mulai dari film, musik sampaigaya hidup.

Memang segala sesuatu yang berhubungan dengan korea sangatlah menarik untuk di ikuti bagi setiap orang, terutama kaum wanita. bahkan banyak kaum wanita tidak hannya menyukai trend dari negara tersebut tetapi juga menyukai aktor dan artisnya yang memiliki wajah yang menarik, namun tahukah anda bahwa ada artis-astis korea yang beragama islam?.

Artis Korea Beragama Islam.

1. Ha Ga In

seorang wanita yang di anugrahi wajh cantik ini adalah salah satu artis korea yang beragama islam dengan tingkat kepopuleran yang fantastis. walaupun kebenaran Ha Ga In masuk islam ini belum pernah di konfirmasi oleh dirinya sendiri, tetpi menurut berita yang beredar Ha Ga In memang beragama islam.

2. Lee Ki Woo

seorang artis pria yang memiliki paras menawan ini menjadi sosok idola bagi para gadis-gadis penggila drama korea. karena beberapa Drama korea pernah di bintangi oleh artis korea yang beragama islam yang satu ini. Lee Ki Woo merupakah salah satu artis korea yang di anugrahi wajah tampan ini juga telah membenarkan bahwa dirinya masuk agama islam.

Hal ini tentunya tidak menjadi keraguan bagi para penggemar drama korea, khususnya bagi orang-orang yang mengidolakan dirinya termasuk juga para penggemar-pengemarnya yang ada di indonesia.

3. Jung IL Woo

merupakan seorang artis korea yang namanya terenal lewat salah satu drama korea yang sukses di bintanginya, Jung IL Woo juga pernah membintangi drama korea yang sudah sukses dan trend di berbagai negara. dan di kabarkan bahwa Jung IL Woo yang merupakan seorang bintang drama korea ini telah memeluk agama islam atau menjadi seorang mualaf. namun hingga saat ini belum ada kepastian dan informasi prihal dirinya yang beragama islam.

4. Jan Geun Suk

merupakan seorang pria yang di anugrahi wajah tampan, dia juga sukses dalam menjalankan perannya dalam salah satu drama korea. artis korea yang satu ini memiliki wajah yang menarik sehingga para penggemar setianya tidak mudah lupa dengan Jung Geun Suk.

Dan ternyata Jan Geun Suk merupakan artis korea yang beragama islam, yang tentu membuat para penggemarnya tercengang dan termasuk para penggemar yang ada di indonesia dengan mayoritas menganut agama islam, dia di pastikan bahwa dia sudah memeluk agama islam saat di wawancarai pada serial televisi dan saat ini dia sudah menetap di negara tetangga yaitu indonesia.


Nah, itulah beberapa artis top korea yang menganut agama islam yang dapat kami jelaskan. semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kita dan keimanan kita, amin. Terima Kasih.




0 Response to "Artis Top Korea Yang Beragama Islam"

Post a Comment