NASA bentuk organisasi Khusus mencegah hari kiamat



Info IslamHari Kiamatbagi badan antariksan amerika serikat atau yang kita kenal dengan nama NASA ancaman asteroid terhadap bumi adalah nyata, sejak dulu nasa selalu beranggapan salah satu penyebab hancurnya bumi atau kiamat adalah adanya tabrakan benda luar angkasa atau asteroid dengan bumi.

Bahkan terdapat satu teori yang di percaya pada saat ini, penyebab punahnya dinosaurus adalah asteroid yang menabrak bumi pada zaman dahulu. mengenai hal itu Nasa pun membangun peta khusus untuk mengetahui asteroid mana saja yang berbahaya dan bagaimana pengaruhnya terhadap bumi, dan bahkan Nasa membentuk organisasi khusus untuk melindungi bumi dari tabrakan asteroid yang dapat membuat bumi punah atau Hari Kiamat.

Lalu bagaimana islam memandang fenomena ini?

Hari Kiamat

Hari Kiamat Pasti Terjadi

Sebagai umat islam pasti kita mengimani dan percaya bahwa Hari Kimat pasti terjadi, kehidupan dalam pandangan islam bukanlah hannya kehidupan di dunia asaja. bukan hannya umur manusia yang sangat pendek dan hari kiamat pun pasti terjadi dan tidak ada mahluk satu pun di dunia ini yang mengetahui kapan terjadinya kiamat, dan hannya allah swt saja yang mengetahui itu semua. dalam hal ini allah berfirman yang artinya :

"mereka menanyakan kepadamu tentang hari kiamat, bilakah terjadinya?. katakanlah, sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi tuhanku. tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain dia, kiamat itu amat berat (huru haranya bagi mahluk) yang di langit dan di bumi. kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba. mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya, katakanlah, sesungguhnya pengetahuan tentang hari kiamat itu adalah di sisi allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui"Qs. Waqiah ayat : 4-6

Jadi jika allah menakdirkan Hari Kiamat akan terjadi maka tidak ada manusia satu pun di dunia ini yang mengetahuinya dan dapat mencegahnya, sungguh allah swt maha kuasa atas segala sesutu.


Demikianlah penjelasan yang dapat kami sampaikan, semoga dapat menambah wawasan kita dan dapat menambah keimanan kita, amin. Terima Kasih.




0 Response to "NASA bentuk organisasi Khusus mencegah hari kiamat"

Post a Comment