Rahasia al quran tentang keadaan bumi dan seisinya



Rahasia Al Quran

Info Islam | Rahasia Al Quran, Pergerakan gunung yang di buktikan dalam al quran dan penelitian ilmiah, allah swt menurunkan kitab suci al quran adalah sebagai petunjuk bagi umat manusia, memalui al quran allah menurunkan firmannya dan pesan-pesannya kepada seluruh manusia untuk di jadikan pegangan dan pedoman hidup agar manusia mendapat petunjuk dalam kehidupan di dunia dan bahagia kelak di akhirat.

Al quran merupakan lampu penerang bagi kehidupan manusia, yang tak lain di dalam berisi petunjuk pedoman hidup dan perintah larang bagi umat manusia, hingga manusia dapat membedakan antara kebenaran dengan kebatilan. sudah banyak sekali bukti-bukti nyata di dalam al-quran mulai dari penemuan-penemuan ilmiah keadaan alam dan bahka ayat demi ayat di dalam al quran memiliki makna tersendiri yang manusia masih belum mengetahui, sungguh maha besar allah dan di amaha mengetahui apa yang kita tidak ketahui.

Dan kali ini terdapat satu bukti kembali tentang kebenaran al quran yang merupakan kitab suci yang di turunkan kepada nabi muhammad saw yang membuktikan tentang gunung-gunung yang terdapat di bumi ini.

Satu fakta menarik yaitu tentang gunung, allah swt telah menjadikan gunung sebagai pengimbang berat pada bumi, karena itulah di setiap benua di dunia terdapat gunung yang kemudian di imbangkan dengan lembah-lembah di sekelilingnya. melihat pembangunan-pembangunan manusia yang terjadi di bumi ini maka dengan pergerakan benua dan gunung-gunung yang bertambah tinggi akan menyebabkan bumi akan terus seimbangdan tetap beredar sejajar pada poros orbitnya, di sinilah terdapat bukti kebenaran al-quran tentang pergerakan gunung-gunung, seperti yang telah allah swt firmannkan yang artinya :

"dan engkau akan melihat gunung-gunung, yang engkau kira tetap di tempatnya, padahal ia berjalan seperti awan berjalan. (itulah) ciptaan allah yang mencipta dengan sempurna segala sesuatu. sungguh dia maha teliti apa yang kamu kerjaka"Qs. An-Naml ayat : 88

Rahasia Al Quran Tentang Keadaan Bumi

Bukan hannya itu pembuktian ilmiah juga menjelaskan bahwa daratan ini dulunya bersatu kemudian berpecah dan bergerak pindah membentuk benua serta lautan yang ada dan nampak pada saat ini. dari pembutian al quran dan ilmiah tentang pergerakan gunung-gunung di bumi ini maka menambah deretan bukti nyata dan kebenaran al quran yang telah di temukan.


Demikianlah penjelasan dari kami tentang Rahasia Al Quran, semoga dengan penjelasan ini dapat menambah keimanan kita kepada allah dan segala firmannya, amin. sebagai umat muslim ada baiknya jika kita saling membagi atau SHARE informsi ini ke sosial media kita agar juga dapat bermanfaat bagi orang lain. Terima Kasih.




0 Response to "Rahasia al quran tentang keadaan bumi dan seisinya"

Post a Comment